NASIONAL

PPP Usulkan Hasrul Azwar Calon Ketua MPR

"Partai Persatuan Pembangunan berencana mengusulkan Wakil Ketua Partai Hasrul Azwar sebagai calon wakil ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat (MPR)."

Guruh Dwi Riyanto

PPP Usulkan Hasrul Azwar Calon Ketua MPR
ppp, mpr

KBR, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan berencana mengusulkan Wakil Ketua Partai Hasrul Azwar sebagai calon wakil ketua Majelis Permusyawarahan Rakyat (MPR). 


Sekretaris Majelis Pakar PPP Ahmad Yani mengatakan, usulan itu mungkin diajukan karena PPP akan mendapatkan kursi calon wakil ketua MPR. Namun, Yani memastikan keputusan pasti soal nama itu masih bisa berubah.


"Yang paling penting itu bagaimana meletakan merah-putih dan NKRI. PPP memberikan jalan dalam kebuntuan yang ada. Alhamdulilah kita memberi jalan yang terbaik. Nanti kita tentukan namanya di internal,” kata Ahmad Yani. 


“Yang paling penting kita memberikan solusi untuk ini. PPP Diakomodir, kawan-kawan juga merasa senang.” 


Sebelumnya, PPP tidak mendapat jatah kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat dari koalisi Merah Putih. Pasalnya, koalisi beranggotakan enam partai. Sementara, pimpinan DPR hanya bisa diisi lima orang saja.


Editor: Antonius Eko 


  • ppp
  • mpr

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!