NASIONAL

Ini Jadwal Peringatan Munir di Jakarta, Makassar & Semarang 7 September

"KBR, Jakarta - Peringatan kematian Aktivis HAM Munir Said Thalib di gelar serempak di 3 kota, Minggu (7/9) besok. Di antaranya di Jakarta, Semarang dan Makassar."

Pebriansyah Ariefana

Ini Jadwal Peringatan Munir di Jakarta, Makassar & Semarang 7 September
munir, HAM

KBR, Jakarta - Peringatan kematian Aktivis HAM Munir Said Thalib di gelar serempak di 3 kota, Minggu (7/9) besok. Di antaranya di Jakarta, Semarang dan Makassar.

Di Jakarta, peringatan kematian Munir bertajuk '10 Tahun Pembunuhan Munir'. Peringatan ini digelar d Kedai Tjikini Jakarta Pusat pukul 18.30 WIB.

ada penawaran menarik yang menghadiri acara ini. Pengunjung akan mendapatkan diskon makanan dan minuman sebesar 5 persen bagi yang mengenakan kaos bergambar Munir.

Di Semarang akan digelar Pameran Kartun Pekan Peringata 10 Tahun Kemarian Munir'. Pekan ini akan digelar mulai 7-11 September besok di Gedung Notariat Kompleks Auditorium Undip.

Tak hanya itu Minggu paginya akan digelar Cartoon on The Street 500 meter di Jalan Pahlawan Semarang. Ini digelar di kawasan car free day. Acara ini digelar komunitas Rumah Kartun Indonesia dan Semarang Cartoon Club.

Terakhir di Makassar akan digelar Renungan 10 Tahun Almarhum Munir dengan tema Makassar Melawan Lupa. Acara itu akan digelar di Monumen Mandala. Akan hadir korban pelanggaran HAM yang memberikan testimoni.

  • munir
  • HAM

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!