Bagikan:

Kemensos Yakin Pembagian BLSM Tahap II Lancar

KBR68H, Jakarta - Kementerian Sosial optimistis pencairan dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) tahap dua besok, Senin (2/9) akan berjalan lancar.

NASIONAL

Minggu, 01 Sep 2013 14:00 WIB

Kemensos Yakin Pembagian BLSM Tahap II Lancar

blsm, tahap II, kementerian sosial, portalkbr.com

KBR68H, Jakarta - Kementerian Sosial optimistis pencairan dana bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) tahap dua besok, Senin (2/9) akan berjalan lancar. Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial, Andi ZA Dulung mengatakan, petugas sudah dibekali strategi untuk membagikan kompensasi penaikan harga BBM subsidi itu. (Baca: Dirut PT. POS: Pengambilan BLSM Boleh Diwakilkan)

"Saya yakin lebih lancar daripada yang kemarin. Pertama tersosialisasi dengan baik, kedua sudah terbiasakan teman-teman di pos juga sudah biasa, sudah tahu kelemahan-kelemahan strategi. Yang ketiga, hal-hal yang retur-retur yang dianggap bermasalah sekarang Insya Allah sudah beres semua, jadi saya yakin di tahap kedua sudah tidak ada masalah."

Pembagian dana BLSM akan dimulai awal September ini. Dalam pembagian kompensasi kenaikan harga BBM tahap II ini, pemerintah akan mengucurkan sekitar dana Rp 4,7 triliun kepada  15.530.897 juta lebih rumah tangga sasaran (RTS).

Editor: Nanda Hidayat

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Memuja Idola Sampai Sebegitunya

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Most Popular / Trending