BERITA

Kalah di PTUN, Golkar Kubu Ical Langsung Gelar Pertemuan

"Hari ini Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) membatalkan putusan PTUN yang sebelumnya memutuskan kepengurusan Golkar dipimpin Aburizal Bakrie."

Gun Gun Gunawan

Kalah di PTUN, Golkar Kubu Ical Langsung Gelar Pertemuan
Wakil Sekretaris Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin. Foto: Antara

KBR,Jakarta - Golkar kubu Aburizal Bakri langsung menggelar rapat usai pembatalan kepengurusan Aburizal Bakrie oleh Pengadilan Tata usaha Negara (PTUN). Wakil Sekretaris Partai Golkar Ali Mochtar Ngabalin mengatakan partainya baru bisa memberikan pernyataan resmi usai pertemuan yang digelar malam ini.

" Itu kan informasinya baru. Kami juga masih ada pertemuan, jadi nanti saja setelah pertemuan kami nyatakan sikap resmi," kata Ali Mochtar Ngabalin, Jumat (10/7/2015)

Sementara itu Aburizal Bakri tidak mengakui putusan PTUN tersebut. Hari ini Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) membatalkan putusan PTUN yang sebelumnya memutuskan kepengurusan Golkar dipimpin Aburizal Bakrie. Putusan itu buah dari banding yang diajukan oleh Golkar kubu Agung Laksono dan KemenkumHAM atas putusan sebelumnya yang tidak mengakui SK kepengurusan Golkar Agung Laksono.  

Editor: Dimas Rizky

  • partai golkar
  • Abu Rizal Bakrie
  • ali mochtar ngabalin

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!