Prabowo Akan Takziah ke Cikeas Sore Ini

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Prabowo bakal langsung menuju ke Cikeas.

BERITA | NASIONAL

Senin, 03 Jun 2019 15:05 WIB

Author

Valda Kustarini

Prabowo Akan Takziah ke Cikeas Sore Ini

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (keempat kanan) bersiap mengikuti upacara militer pelepasan jenazah almarhumah Ani Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019). (Foto: ANTARA/ Akbar Nugroho)

KBR, Bogor - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bakal melakukan takziah ke rumah Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade membenarkan informasi tersebut.

"Iya ke Cikeas. Langsung dari Halim," kata Andre melalui pesan singkat, Senin (3/6/2019).

Prabowo diperkirakan tiba di Cikeas pukul 16.00 WIB sore, berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan. Sebelumnya, Ketum Gerindra itu tak sempat melayat dan menghadiri pemakaman istri SBY, Ani Yudhoyono. Prabowo disebut masih berada di luar negeri dan baru tiba di Jakarta pada hari ini.

Ani Yudhoyono menghembuskan napas terakhir di National University Hospital pukul 11.50 waktu Singapura pada Sabtu (1/6/2019) lalu. Ani telah menjalani perawatan intensif di Singapura sejak Februari lalu, setelah divonis mengidap kanker darah. Lantas pada Minggu (2/6/2019) kemarin, prosesi pemakaman dilangsungkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.



Editor: Nurika Manan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Dampak Revisi UU KPK