BERITA

Menteri Ferry Siap Laporkan Kinerja Besok

"Tugas ini merupakan bagian dari kewajiban pembantu presiden yang ditetapkan melalui keputusan presiden."

Ninik Yuniati

Menteri Ferry Siap Laporkan Kinerja Besok
Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan siap menyerahkan laporan kinerja evaluasi besok. Menurutnya, tugas ini merupakan bagian dari kewajiban pembantu presiden yang ditetapkan melalui keputusan presiden. Karenanya, ia menilai, laporan tersebut tidak terkait langsung dengan isu reshuffle.

"Saya sudah ada (laporannya-red), nanti lah paling lambat besok kita lapor. Kita nggak juga harus merasa hebat, dengan sigap, nggak juga, tenang-tenang aja, normal aja, nggak usah berlebihan. Wajib lapor ada kaitan reshuffle, ada ngga ada reshuffle wajib lapor, malah di keppresnya tiap tiga bulan melaporkan," kata Ferry di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, (17/6/2015).


Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meminta laporan kinerja satu semester kepada seluruh kementerian. Laporan tersebut harus dikumpulkan selambatnya besok. 

Editor: Citra Dyah Prastuti 

  • Menteri Agraria
  • Ferry Mursyidan Baldan
  • Laporan Menteri
  • Reshuffle

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!