Siang Ini, Istri Dubes RI untuk Pakistan Sampai di Tanah Air

Jenazah diterbangkan dari Islambad ke rumah duka di Yogyakarta.

BERITA | NASIONAL

Kamis, 14 Mei 2015 09:34 WIB

Author

Aisyah Khairunnisa

Siang Ini, Istri Dubes RI untuk Pakistan Sampai di Tanah Air

Dokumen foto Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad bersama istri, Hery Setyawati Burhan, dalam peringatan kemerdekaan ke-68 RI di Sarena Hotel, Islamabad, Pakistan, 2013. Foto: Antara

KBR, Jakarta – Jenazah Heri Listyawati istri Dubes Indonesia untuk Pakistan rencananya akan sampai di tanah air siang ini. 

Dalam keterangan persnya Rabu malam, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan, jenazah diterbangkan dari Islambad ke rumah duka di Yogyakarta.

“Kalau tidak ada halangan maka Insya Allah malam ini sudah bisa diterbangkan dari Islamabad menuju Indonesia. Dalam hal ini tentunya karena rumah keluarga di Yogya, maka akan diterbangkan ke Yogya. Dan besok sekitar siang akan sampai di Yogyakarta,” kata Retno di Kantor Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/5/2015).

Sementara Dubes Indonesia untuk Pakistan Burhan Muhammad masih dirawat di Rumah Sakit Umum Singapura. Burhan yang juga korban kecelakaan pesawat menderita luka bakar cukup serius. Kemarin, Retno mengaku sudah menjenguk Burhan dan sudah melaporkan kondisinya ke Presiden Jokowi. 

Editor: Damar Fery

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

AstraZeneca Bakal Gelar Uji Klinis Global Tambahan

Eps12. Masa Depan Restorasi Gambut

Kabar Baru Jam 7

Menyoal Mekanisme Baru Pencairan Dana Bantuan Operasional Sekolah

Bupati Banyumas Larang Hajatan Meski Diprotes