BERITA

Isu Reshuffle, Menteri Sudirman Minta Diberi Kesempatan

"Dia mengaku jika masa tugas di ESDM selesai, dirinya akan merekomendasikan orang yang tepat untuk menggantikan posisinya. "

Ninik Yuniati

Mentri ESDM Sudirman Said. Foto: Antara
Mentri ESDM Sudirman Said. Foto: Antara

KBR, Jakarta - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said meminta diberi kesempatan menjabat hingga lima tahun ke depan. Ia berjanji akan memperbaiki tata kelola dalam kebijakan energi. Dia mengaku jika masa tugas di ESDM selesai, dirinya akan merekomendasikan orang yang tepat untuk menggantikan posisinya.

"Sabar dulu, biarkan kami menata, begtu relnya terjadi, arahnya jelas, silakan diganti, dan saya akan merekomendasikan orang yang tepat untuk mengganti pada waktunya. Itu bisa kapan saja, tergantung presiden, tetapi udah deh jangan berspekulasi urusan reshuffle biar presiden, tapi beri kami kesempatan untuk menata ini, supaya satu ketika gambarnya energi itu lebih baik," kata Sudirman Said di Kantor ESDM, Minggu (31/5/2015).


Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menambahkan, dirinya berjanji membangun kapasitas kementeriannya. Lembaga riset dan geologi juga akan diberdayakan. Menurutnya, semua upaya ini penting guna membenahi sektor energi yang merupakan penentu daya saing bangsa.  

Editor: Malika

  • Mentri ESDM minta tak diresuffle
  • sudirman said janji perbaiki tata kelola migas
  • Sudirman said resuffle
  • Reshuffle kabinet
  • Reshuffle

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!