NASIONAL

Dukungan Keluarga Korban Trisakti Pada Prabowo Hambat Penyelidikan

"KBR "

Erric Permana

Dukungan Keluarga Korban Trisakti Pada Prabowo Hambat Penyelidikan
keluarga, trisakti, prabowo

KBR, Jakarta – Dukungan keluarga korban Trisakti kepada bakal calon presiden dari Partai Gerindra , Prabowo bakal menghambat penyelidikan kasus pelanggaran HAM.

Aktivis HAM Koalisi Masyarakat Sipil Menolak Lupa, John Muhammad menduga ada upaya kesepakatan antara keluarga korban dengan Prabowo pada pertemuan yang digelar pada Sabtu (10/5) kemarin. Koalisi Masyarakat Sipil Menolak Lupa menyayangkan pertemuan tersebut.

“Sabtu kemarin saya melihat ada usaha, saya rasa bukan salah satu pihak, tapi ketiga belah pihak. Antara pemberi fasilitas keluarga korban maupun salah satu Capres. Menurut saya ia mencoba untuk mempolitisir kelemahan yang ada dalam penyelesaian kasus ini,” ujar John saat dihubungi KBR.

Sabtu 10 Mei kemarin, calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan sejumlah keluarga korban penembakan di Kampus, Trisakti Jakarta. Dalam pertemuan itu hadir sejumlah keluarga korban. Namun saat ditanya mengenai isi pertemuan tersebut, keluarga korban menolak berkomentar.


Editor: Luviana

  • keluarga
  • trisakti
  • prabowo

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!