Sudirman Said Tak Datang, Rakor Smelter Batal

Menko Perekonomian Darmin Nasution pun langsung meninggalkan kantornya karena dipanggil Presiden Joko Widodo di Istana Negara

BERITA | NASIONAL

Senin, 04 Apr 2016 10:16 WIB

Author

Dian Kurniati

Sudirman Said Tak Datang, Rakor Smelter Batal

Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution. Foto: Setkab

KBR, Jakarta – Rapat koordinasi pembangunan smelter dan harga komoditas tambang di Kementerian Koodinator Perekonomian batal. Menko Perekonomian Darmin Nasution pun langsung meninggalkan kantornya karena dipanggil Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

Menurut Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral Bambang Gatot, rapat dibatalkan karena Menteri ESDM Sudirman Said tak bisa datang.

“Pak Menterinya enggak bisa hadir. (Rencananya membicarakan apa?) Smelter. (Temuan di Kemen-ESDM apa saja pak?) Bukan, bukan. Cuma melaporkan perkembangan smelter. Kita melaporkan berapa yang sudah berkembang, berhasil, berapa planing yang akan datang. Itu aja,” kata Bambang di kantor Kemenko Perekonomian, Senin (04/04/16).

Bambang menambahkan, rakor ini hari tidak membicarakan pembangunan smelter secara spesifik, seperti smelter PT. Freeport Indonesia.

Editor: Damar Fery Ardiyan

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18