NASIONAL

Gerindra Lirik Demokrat untuk Koalisi

"KBR68H, Jakarta - Partai Gerindra akan menjajaki koalisi dengan Partai Demokrat."

Novaeny Wulandari

Gerindra Lirik Demokrat untuk Koalisi
gerindra, koalisi parpol, koalisi pilpres, demokrat, prabowo subianto

KBR68H, Jakarta - Partai Gerindra akan menjajaki koalisi dengan Partai Demokrat. Untuk berkoalisi, Gerindra minta Demokrat ikut mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Fadli Zon mengatakan pembahasan mengenai koalisi dengan Demokrat akan dilaksanakan esok. Namun dia belum bisa memastikan apakah pembahasan koalisi akan dilaksanakan di Istana Negara.(Baca: Gerindra Pelajari Pelanggaran Kontrak Politik PDI Perjuangan)

“Akan ketemu, tapi rencananya besok tapi belum tahu disana tempatnya. Ya akan membahas masalah perkembangan soal koalisi. Rencanannya besok, kalau pastinya ya lihat besok saja,” kata Fadly kepada KBR68H

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadly Zon menegaskan pernyataannya ini sekaligus meluruskan  kabar yang menyebutkan Prabowo akan menemui Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat SBY di  Istana Presiden hari ini.

Editor: Rony Rahmatha

  • gerindra
  • koalisi parpol
  • koalisi pilpres
  • demokrat
  • prabowo subianto

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!