NASIONAL

Antisipasi BBM Bersubsidi Habis, Pertamina Tambah SPBU BBM Non-Subsidi

"ertamina memperbanyak jumlah SPBU penjual BBM non-subsidi di seluruh propinsi guna mengantisipasi jebolnya kuota BBM bersubsidi."

Sasmita Madrim

Antisipasi BBM Bersubsidi Habis, Pertamina Tambah SPBU BBM Non-Subsidi
BBM bersubsidi, SPBU, BBM Non-subsidi, Pembatasan BBM Bersubsidi


KBR68H,Jakarta- Pertamina memperbanyak jumlah SPBU penjual BBM non-subsidi  di seluruh propinsi guna mengantisipasi jebolnya kuota BBM bersubsidi. Juru bicara PT Pertamina Ali Mundakir mengatakan, langkah tersebut dilakukan agar kebutuhan BBM masyarakat nantinya tetap dapat terpenuhi, saat kuota BBM subsidi habis. Menurutnya, hingga Maret kemarin jumlah SPBU non subsidi sudah berjumlah 3700an unit.


"Saat ini Pertamina terus menambah jumlah SPBU-SPBU yang menyediakan BBM non subsidi. Jadi total sampai dengan saat ini kita sudah ada 3711 unit yang menjual pertamax dan pertamax plus. Kemudian 952 diantaranya juga menyediakan solar non subsidi,"ujar Ali Mundakir saat dihubungi KBR68H


Juru bicara PT Pertamina Ali Mundakir menambahkan, selain penambahan SPBU, Pertamina juga menyediakan ratusan mobil agen dan 9 agen yang menjual solar non subsidi. Mobil-mobil agen itu diklaim tersebar di semua unit pemasaran Pertamina


  • BBM bersubsidi
  • SPBU
  • BBM Non-subsidi
  • Pembatasan BBM Bersubsidi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!