BERITA

Partai Golkar Kubu Agung Yakin Senin Menkumham Sahkan Kepengurusannya

"Partai Golkar kubu Agung Laksono merasa optimistis Kementerian Hukum dan HAM bakal mengesahkan kepengurusannya pada Hari Senin pekan depan. "

Wiwik Ermawati

Yorry Raweyai. Foto: Antara
Partai Golkar kubu Agung Laksono merasa optimistis Kementrian Hukum dan HAM bakal mengesahkan kepengurusannya pada Hari Senin pekan depan.

KBR, Jakarta - Partai Golkar kubu Agung Laksono merasa optimistis Kementrian Hukum dan HAM bakal mengesahkan kepengurusannya pada Hari Senin pekan depan. Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung, Yorrys Raweyai mengatakan pengesahan itu dilakukan setelah pihaknya selesai melengkapi persyaratan administraif yang diminta oleh Kementrian Hukum dan HAM. Kelengkapan itu telah diberikan sejak Jumat lalu. Sehingga Pemerintah melalui Kementrian Hukum dan HAM hanya tinggal mengoreksi kembali dan segera mensahkan kepengurusan Partai Golkar yang dipimpin Agung Laksono tersebut.

"Sebetulnya kemarin soal teknis aja, harusnya sekarang sudah diambil Senin lah sudah pasti.(Apa saja kemarin yang kemarin?), pertama itu ada pergantian di dalam, terus kedua jadi akhirnya administrasi terganggu jadi harus dilengkapi.Sudah dilengkapi dan sekarang tinggal jalan saja," kata Yorrys saat dihubungi KBR (Sabtu,21/3)

Ketua Umum Golkar kubu Agung, Yorrys Raweyai menambahkan setelah kepengurusannya disahkan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh anggotanya. Konsolidasi ini dilakukan untuk menentukan rencana Partai Golkar selama setahun kepemimpinan Agung Laksono serta menyiapkan Musyawaran Nasional. Kepengurusan Agung Laksono diketahui juga diisi oleh sekitar 30-an anggota dari kubu Aburizal Bakrie.

Editor: Malika 

  • Kisruh Golkar
  • Yorrys Raweyai
  • aburizal bakrie

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!