NASIONAL

Kantor Media Tempo Dirusak Sejumlah Orang

"Kantor media Tempo dirusak sekitar 10 orang tak dikenal dengan membawa senjata tajam."

Yudi Rachman dan Sasmito

Kantor Media Tempo Dirusak Sejumlah Orang
Tempo

KBR68H, Jakarta - Kantor media Tempo dirusak sekitar 10 orang tak dikenal dengan membawa senjata tajam. Jurnalis Tempo Abdul Manan mengatakan, perusakan kantor terjadi akibat cekcok diantara pemuda yang ada di sekitar kantor Tempo. Namun, pihak Tempo memastikan perusakan kantor Tempo di Kebayoran Baru tidak berhubungan dengan pemberitaan.


"Hanya perselisihan biasa kami dengar ada anak mabuk di sebelah kantor dan anak -anak lagi ngobrol,terus dia melempar batu," ucapnya saat dihubungi KBR68H.


Jurnalis Tempo TV Abdul Manan menambahkan, saat ini sudah ada 10an polisi yang berjaga di lokasi perusakan. Akibat kejadian itu, dua satpam mengalami luka-luka. Kejadian bermula saat karyawan Tempo sedang beristirahat sambil bersenandung di warung depan kantor. Namun, ada sejumlah orang yang merasa terganggu. Mereka akhirnya merusak pintu depan dan kaca kantor Tempo.

  • Tempo

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!