ANDRO ROHMANA PUTRA (Daerah Pemilihan Jawa Timur VIII)

Tempat/Tgl Lahir :

MADIUN, 16-03-1983 (Umur:35)

Agama :

Islam

Sosial Media :

Pendidikan :

D4/S1

Riwayat Organisasi :

Riwayat Pekerjaan :

WIRASWASTA

Motivasi :

Berpolitik merupakan usaha yang ditempuh warga negara khususnya kaum muda untuk mewujudkan kebaikan bersama ..

Merubah cara pandang kaum muda terhadap politik yang bersih, jujur dan amanah dibutuhkan kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak.

Dengan semangat yang dimiliki, saya yakin kaum muda Indonesia mampu melakukan hal tersebut. Karena hanya kaum mudalah sebagai harapan bangsa yang mampu merubah citra politik menjadi lebih baik dan lebih diterima masyarakat.

Dengan hadirnya sosok muda dalam
dunia politik diharapakan mampu merubah wajah perpolitikan Indonesia semakin baik khususnya melawan praktik intoleransi dan praktik korupsi melalui partai solidaritas indonesia ..

Perjuangan ini harus dimulai dengan ikhlas, sepenuhnya untuk kebaikan bangsa yang sangat saya cintai. Untuk itu, saya akan mendedikasikan ilmu dan kemampuan saya untuk memperbaiki kinerja DPR-RI, serta memperjuangkan cita-cita segenap bangsa Indonesia termasuk di dalamnya masyarakat yang tinggal di daerah pemilihan 8 jawa timur.

Para pendiri bangsa telah memerdekakan kita, dan Allah SWT telah memberi kehidupan bagi kita. Indonesia adalah lahan amal kita.

Nilai tambah kita bagi bangsa akan membuat hidup kita menjadi bermakna.  Saya selalu percaya bahwa kerja keras, ketulusan hati dan doa kita akan terus memberikan harapan bagi Indonesia yang sangat saya cintai.

Melalui satu langkah ini , besar harapan teriring oleh jutaan langkah generasi peduli bangsa untuk menuju Indonesia yang lebih baik bagi generasi anak-anak kita dan seterusnya.

Akhir kata, saya ingin mengungkapkan bahwa perjalanan untuk menjadi seorang pemimpin merupakan perjalanan seumur hidup.

Semoga Allah SWT melindungi kita semua. Aamiin YRA ..

Target :

1.     Menjalankan fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan sebagai Anggota DPR-RI dengan profesional, penuh disiplin dan tanggung jawab:
a.   Sepanjang tahun 2019-2024 Andro Rohmana Putra bekerja sepenuhnya sebagai Anggota DPR-RI.
b.   Selalu hadir dan memberi nilai tambah bagi DPR-RI dan rapat-rapat serta tugas negara  sehubungan dengan kewajibannya sebagai anggota DPR-RI.
c.   Tidak melakukan perjalanan ke luar negeri atau ke daerah-daerah jika perjalanan tersebut tidak mempunyai manfaat strategis bagi kemajuan bangsa Indonesia.

2.     Tidak akan melakukan korupsi ; serta seluruh hak konstituen yang saya kelola sebagai Anggota DPR -RI 2019-2024 akan didedikasikan untuk:
Memperjuangkan kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan , sosial ekonomi, pemberdayaan perempuan serta peran pemuda dan tersedianya lapangan pekerjaan secara merata hingga tingkat desa sehingga masyarakat indonesia mampu menjadi warga negara yang mandiri dan bermartabat.

Share This