Bagikan:

ADVERTORIAL

Lewat #JadiSefrekuensi, Natasha Wilona Ajak Generasi Muda Mengenal Investasi Kripto

Di Indodax, Bitcoin dan aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapa saja dengan mudah dan aman dengan mulai dari harga Rp10 ribu saja.

KABAR BISNIS

Senin, 24 Okt 2022 14:08 WIB

Lewat #JadiSefrekuensi, Natasha Wilona Ajak Generasi Muda Mengenal Investasi Kripto.

Natasya Wilona Jadi Member Indodax Prioritas.

KBR, Jakarta – Indodax yang merupakan startup teknologi finansial di dalam bidang aset kripto dan blockchain seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple atau sebanyak lebih dari 200 aset kripto dari seluruh dunia dengan pergerakan harga selama 24 jam, dan Indodax sudah berdiri selama delapan tahun lamanya dan sudah melayani lebih dari 5,5 juta member di Indonesia.

Indodax juga telah mendapatkan perizinan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). INDODAX menjadi perusahaan marketplace aset kripto pertama di Indonesia yang mendapatkan dua sertifikasi internasional sekaligus pada 2019 dan saat ini Indodax menjalankan kampanye #JadiSefrekuensi.

Natasha Wilona, aktris kenamaan tanah air resmi menjadi member prioritas dari Indodax, platform jual beli kripto terbesar dan terpercaya di Indonesia. Menjadi member Indodax Prioritas, Natasha Wilona mengajak generasi muda untuk bisa mengenal investasi kripto dengan jauh lebih baik lagi.

Dengan kampanye Indodax #JadiSefrekuensi yang sedang berjalan saat ini, Natasha Wilona menjadi representasi masyarakat Indonesia untuk dapat bersama sama belajar kripto dengan Indodax. Kehadiran Natasha Wilona juga diharapkan dapat membantu Indodax memberikan literasi terkait kripto dan blockchain di Indonesia secara lebih luas lagi.

Menjadi member Indodax Prioritas, Natasha Wilona berbagi alasan dan latar belakang mengapa akhirnya terjun untuk berinvestasi kripto dan memilih Indodax sebagai platform trading kripto andalan.

“Sudah memasuki era digital, menurut aku investasi itu tidak melulu harus membutuhkan uang atau modal yang banyak karena di zaman sekarang terutama untuk generasi muda belum tentu bisa mengumpulkan uang untuk berinvestasi di produk yang membutuhkan uang banyak untuk membelinya. Dengan adanya investasi digital, kita merasa lebih mudah karena kita bisa belajar langsung dari internet atau tanya ke tim customer service-nya, jadi kaya lebih banyak panduannya. Kita juga tidak perlu takut harus mengeluarkan uang dalam jumlah sangat besar. Namun tentunya harus memilih platform yang aman juga,” ujar Natasha Wilona.

Aktris yang pertama kali mengetahui adanya investasi pada aset digital dari teman dan kakaknya ini pun menjelaskan alasannya memilih Indodax sebagai platform andalannya untuk membeli aset kripto.

“Dari pertama kali bertemu dengan tim Indodax, aku berusaha untuk tetap mencari tahu Indodax dan aset digital itu apa karena aku tidak mau sembarangan dan berusaha mencari tahu dulu nih track record-nya seperti apa? Bagaimana dengan pelaporan pajaknya? Apakah platform ini benar-benar aman dan secure untuk kita simpan investasi di situ.”

“Setelah aku cek semuanya ternyata Indodax ini sudah ada dari dulu dan mereka adalah pelopor pertama juga di Indonesia dan tentu membuat aku semakin yakin. Indodax tidak hanya menjanjikan investasi aset digital yang aman tapi juga mudah dan untung. Itu yang membuat aku semakin yakin bahwa platform ini bagus untuk siapapun yang belum mengerti sehingga bisa dengan mudah belajar,” tutupnya.

CEO Indodax Oscar Darmawan menyambut baik Natasha Wilona yang ikut bergabung sebagai member Indodax Prioritas. Oscar pun yakin dengan penetrasi investasi kripto di Indonesia kedepannya khususnya untuk generasi muda akan semakin banyak lagi. Dengan kedatangan Wilona, Oscar juga berharap dapat menyebarkan semangat, minat dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap investasi aset kripto di Indonesia secara lebih luas dan masif.

“Saya melihat bahwa prospek investasi kripto di Indonesia ini sangat besar ke depan. Namun memang, edukasi dan literasi mendalam masih menjadi pekerjaan utama bagi kami para pelaku industri. Meskipun jumlah investor kripto sudah cukup banyak, namun pemahaman mendalam mengenai kripto belum terlalu dałam,” tutup Oscar Darmawan.

Sebagai tambahan informasi, Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para member untuk berkonsultasi yang berada di pusat bisnis Sudirman, DKI Jakarta dan Seminyak, Bali. Di Indodax, Bitcoin dan aset kripto lainnya bisa dimiliki oleh siapa saja dengan mudah dan aman dengan mulai dari harga Rp10 ribu saja.

Baca juga: OJK: Awas, Aset Kripto Rawan Jadi Instrumen Pencucian Uang - kbr.id

Editor: Paul M Nuh

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kejar Tayang Pengesahan RKUHP