Bagikan:

ADVERTORIAL

Perkembangan Pusat Grosir Fashion Accesories di Asemka

Tujuan dari pembukaan Gedung baru ini adalah untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berbelanja dan merupakan one stop solution dalam mencari fashion accesories.

KABAR BISNIS

Jumat, 30 Sep 2022 16:39 WIB

Perkembangan Pusat Grosir Fashion Accesories di Asemka

Kegiatan Peresmian Gedung Baru Pusat Grosir Fashion Accesories Sukses Jaya secara langsung pada Jumat, 23 September 2022.

KBR, Jakarta – Peresmian gedung baru Toko Sukses Jaya yang dilakukan oleh PT. Tiga Pilar Familia (TPF Group) yang berlokasi di Jalan Kebon Tengsek No.169B, RT.7/RW.6 Pinangsia, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat dilakukan secara simbolis oleh Suhaimie selaku Direktur Utama, Heironimus selaku Direktur Keuangan, Joni selaku Direktur Operasional, dan Tina selaku Direktur Sales & Marketing.

PT Tiga Pilar Familia merupakan perusahaan importir dan salah satu distributor terbesar untuk kategori fashion accesories seperti jepitan, bando, dompet, dan aksesoris lainnya. TPF juga merupakan authorized distributor untuk produk dengan Merek Roche Ornament. Saat ini TPF juga fokus mengembangkan brand bernama Kamino.id sebagai penyedia fashion Accesories yang bernuasna korean dan menperkembangkan inovasi jepit rambut yang sering dikenal sebagai Jedai rambut melalui brand Mimori. Kunjungi website TPF untuk membaca lebih lengkap pada halaman www.tigapilarfamilia.com

Suhaimie menyatakan tujuan dari pembukaan Gedung baru ini adalah untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berbelanja dan merupakan one stop solution dalam mencari fashion accesories. “Dengan adanya gedung baru Sukses Jaya yang lokasinya mudah di akses dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti : Ruangan full AC, dilengkapi dengan elevator dan gedung 4 lantai harapannya saat konsumen datang ke toko kami dapat merasakan kenyamana saat berbelanja” ujarnya.

Saat ini konsumen Sukses Jaya tersebar di berbagai daerah di Indonesia, TPF berupaya mendukung sektor usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui penjualan grosir produk fashion accesories di Sukses Jaya. Pelaku umkm dapat membeli produk Sukses Jaya dengan kuantitas kecil tetapi mendapatkan harga grosir.

TPF juga menyadari akan tingginya permintaan terhadap produk Fashion Accesories sehingga fokus kami selalu menyediakan produk terbaru dengan kualitas terbaik di kelasnya, sampai saat ini ada sekitar 3000 SKU dengan 5 kategori aktif yang di jual oleh Sukses Jaya. Kami senantiasa berupaya keras untuk selalu mewujudkan layanan yang prima kepada konsumen bukan hanya dengan fasilitas yang memadai tetapi dengan sistem belanja yang lebih mudah dan pelayanan yang optimal.

Dalam acara peresmian Gedung Sukses Jaya juga dihadiri oleh para konsumen yang sudah menjalin hubungan baik dengan Sukses Jaya dari berbagai daerah, Konsumen juga dapat berbelanja dan membawa pulang hadiah langsung dalam perayaan ini.

Baca juga: Ragam Produk Batik dan Asesoris Nusantara di Indocraft 2019 - kbr.id

Editor: Paul M Nuh

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kejar Tayang Pengesahan RKUHP