Share This

Lowongan: Sukarelawan di GIF

Untuk evaluasi program pemberdayaan ekonomi.

PILIHAN REDAKSI , KABAR BISNIS

Senin, 28 Sep 2015 22:14 WIB

Pohon Ki Hujan di hutan Sarongge.

Pohon Ki Hujan di hutan Sarongge.

Lewat kegiatan masyarakat, lingkungan dan inisiatif pengembangan ekonomi, Green Initiative Foundation (GIF)  memberdayakan komunitas yang berada di dalam dan sekitar hutan yang rentan, juga masyarakat umum, untuk menyelamatakan dan menjaga lingkungan serta mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Lebih dari 5 tahun, program penanaman hutan kembali berbasis masyarakat kami telah merehabilitasi 38 hektar hutan di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan lebih dari 750 orang berpartisipasi dalam program ekonomi, social dan lingkungan kami. 

Saat ini GIF mencari konsultan jangka pendek untuk mengevaluasi program pemberdayaan ekonomi sampai saat ini. Tujuannya untuk mengevaluasi dampak program GIF pada masyarakat Sarongge, mengevaluasi tingkat keberlanjutan program-program saat ini dan juga memberikan rekomendasi bagaimana kegiatan GIF bisa diperbaiki untuk tahun tahun mendatang.

Penelitiannya akan dilaksanakan selama satu bulan, termasuk waktu yang signifikan dihabiskan di Sarongge dan laporannya diajukan sebelum akhir November.

Jika Anda tertarik untuk melamar posisi ini, silahkan download dokumen Expression of Interest untuk melihat semua detil dan informasi aplikasi. Deadlinenya tgl 7 Oktober 2015. Silakan klik langsung ke halaman ini . 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.