[Advertorial] Transformasi New JOHNSON'S® untuk Setiap Usia dan Tahap Kehidupan Bayi

Didukung oleh sains dan ahli kesehatan, rangkaian produk New JOHNSON’S® kini diperbarui baik formula dan kemasannya serta dapat terus digunakan untuk setiap usia dan tahap kehidupan bayi.

KABAR BISNIS

Jumat, 02 Agus 2019 17:04 WIB

Author

Paul M Nuh

[Advertorial] Transformasi New JOHNSON'S® untuk Setiap Usia dan Tahap Kehidupan Bayi

Johnson & Johnson Indonesia, secara resmi memperkenalkan transformasi barunya, New JOHNSON'S®. Rangkaian produk JOHNSON'S® menjadi lebih baik dalam hal formula maupun kemasan baru yang ergonomis serta premium, untuk menjawab meningkatnya kebutuhan orangtua dalam memberikan produk terbaik dan terlembut untuk bayi. 

Produk yang dirancang JOHNSON'S® tidak hanya terbaik untuk bayi, tetapi juga mengutamakan nilai kelembutan. Didukung oleh sains dan ahli kesehatan yang terus mempelajari kebutuhan perawatan kulit khusus bayi, JOHNSON'S® memperkenalkan transformasi baru yang dapat digunakan untuk setiap usia dan tahap kehidupan bayi. 

Menurut Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia Johnson & Johnson selalu membangun merek dengan tujuan (brand with purpose). Johnson & Johnson senantiasa mendengarkan suara orangtua di seluruh dunia. Selama lebih dari 125 tahun memelopori ilmu pengetahuan dan pemahaman perawatan kulit bayi, melalui New JOHNSON'S®, kami berkomitmen untuk memformulasikan ‘produk yang lembut’ dengan seksama untuk bayi dan lingkungan karena perkembangan bayi dipengaruhi oleh dunia tempat mereka tumbuh."

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dr. Srie Prihianti, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV yang juga merupakan Ketua Kelompok Studi Dermatologi Anak Indonesia menjelaskan, “Pada bulan-bulan awal, ketika sistem kekebalan tubuh bayi masih berkembang, kulit mereka 30% lebih tipis dan lebih sensitif daripada kulit orang dewasa, sehingga mudah dan lebih cepat kehilangan kelembapan serta rentan terhadap iritasi dan infeksi. Karena itu, para ibu sebaiknya memperhatikan perawatan kulit bayi, terutama berhati-hati dalam memilih produk-produk perawatan kulit. Utamanya, pastikan penggunaan produk bayi yang teruji lembut dan halus, menjaga serta meningkatkan kelembapan kulit, juga pastikan tidak merusak keseimbangan pH ataupun microbiome kulit. Karena keseimbangan microbiome kulit merupakan salah satu faktor penting yang berperan pada sistem pertahanan pertama kulit bayi dari pengaruh dunia luar, agar terhindar dari iritasi dan infeksi.” 

Menyadari pentingnya formula lembut untuk bayi, sebagai bagian dari transformasi baru dan komitmen dalam menyediakan produk yang paling lembut untuk bayi, New JOHNSON'S® juga menghadirkan varian terbarunya, CottonTouch™ yang dirancang dan diformulasikan khusus bagi kulit bayi yang halus dan lembut. Teruji oleh pediatric dermatologist, JOHNSON'S® CottonTouch™ terbuat dari kapas alami dan hanya menggunakan bahan alami yang sesuai untuk bayi, bersifat Hypoallergenic dengan pH seimbang, menjadikannya sangat ringan dan lembut, cocok untuk kulit sensitif bayi yang baru lahir, sejak hari pertama kelahirannya. 

Fika Yolanda, Marketing Manager of JOHNSON’S® Indonesia, PT Johnson & Johnson Indonesia menyampaikan, di JOHNSON'S®, kami bertujuan untuk menyediakan produk yang sesuai dengan mata bayi yang unik serta kulit dan rambut bayi yang sudah melewati standar keamanan tertinggi. Dengan formula baru yang lembut dan wanginya yang premium, JOHNSON'S® CottonTouch™ hadir dalam dua kategori, 2-in-1 Hair & Body Baby Bath dan Face & Body Lotion untuk melengkapi kebutuhan perawatan rambut dan kulit bayi." 

JOHNSON'S® selalu percaya pada manfaat sentuhan cinta antara orangtua dan bayi mereka. Inovasi produk baru dirancang khusus untuk menjadi produk yang ideal untuk membangun ikatan melalui sentuhan dan meningkatkan interaksi alami antara orangtua dan bayi. 

Robert Kwon, Associate Director, Head of Scientific Engagement for Johnson & Johnson Baby Care, Asia Pacific mengatakan, “Penelitian JOHNSON'S® menunjukkan bahwa produk kami dapat mengoptimalkan kasih sayang, sentuhan cinta, dan ikatan pada saat melakukan rutinitas perawatan bayi. Jenis kontak skin-to-skin yang positif ini memiliki manfaat tambahan untuk membantu menyeimbangkan perkembangan microbiome pada kulit bayi. Formula New JOHNSON'S® CottonTouch™ digabungkan dengan kapas alami sehingga meninggalkan rasa lembut dan nyaman pada kulit. Semua formula JOHNSON'S® telah memenuhi standar keamanan, teruji secara klinis dan sesuai dengan peraturan berlaku, serta lembut bahkan untuk bayi yang baru lahir." 

The New JOHNSON'S® #ChooseGentle dan Dukungan Para Mitra 

Produk yang sangat ringan, dapat digunakan untuk segala usia dan tahap kehidupan bayi. Hal tersebut merupakan standar utama JOHNSON’S® bagi kelembutan. Sejalan dengan komitmennya dalam kampanye #ChooseGentle di seluruh dunia untuk selalu memberikan lingkungan terbaik dan terlembut bagi bayi, maka selain memberikan inovasi baru dari produk JOHNSON'S®, dalam formulasi dan kemasan, JOHNSON'S® di Indonesia juga bermitra dengan beberapa mitra pendukung untuk bersama–sama mewujudkan dunia yang lembut tersebut. 

JOHNSON'S® menginisiasi untuk menyediakan transportasi darat umum yang ramah bayi dan bermitra dengan Bluebird serta membuat program ‘Gentle Blue’. JOHNSON'S® pun menyediakan baby car seat untuk dipasang pada sejumlah armada Taksi Bluebird agar para orangtua yang melakukan perjalanan dengan bayinya dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman. 

Selain itu, untuk terus mendorong dalam memberikan lingkungan yang terlembut untuk bayi, JOHNSON'S® bekerja sama dengan World Wide Fund for Nature (WWF) mengadakan program ‘Gentle Tree’ dan mengundang 2.000 orangtua Indonesia yang tergabung dalam JOHNSON’S® Parents Club untuk menanam 2.000 pohon di seluruh Indonesia dan menamai pohon tersebut dengan nama bayi mereka.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aliansi Mahasiswa Papua Tolak Pertemuan Jokowi-Tokoh Papua

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14