Bagikan:

ADVERTORIAL

Jakarta Fair Kemayoran 2022, Event Terbesar di Asia Tenggara Siap Digelar Selama 39 Hari

Selain menggelar konser musik di panggung utama, Jakarta Fair juga menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, serta pesta kembang api yang spektakuler.

RAGAM

Selasa, 07 Jun 2022 11:15 WIB

Jakarta Fair Kemayoran 2022, Event Terbesar di Asia Tenggara Siap Digelar Selama 39 Hari

Konferensi Pers Jakarta Fair Kemayoran 2022, Senin, 6 Juni 2022

KBR, Jakarta - Pemerintah DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event akbar Jakarta Fair Kemayoran 2022 (JKF) setelah tertunda selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

Jakarta Fair akan digelar selama 39 hari, mulai 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang. Tahun ini, Jakarta Fair akan digelar dengan konsep baru dan konten acara yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya. Selain menggelar konser musik di panggung utama, Jakarta Fair juga menyajikan berbagai acara menarik seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, serta pesta kembang api yang spektakuler.

Deretan penyanyi dan band papan atas siap tampil di Konser Musik Jakarta Fair 2022, antara lain Slank, Tulus, Godbless, Fortwnty, Tipe-X, Denny Caknan, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials, Tonny Q, Pamunggas, dan sederet artis top lainnya.

Ada yang berbeda dari penyelenggaraan konser musik di Jakarta Fair tahun ini. Bagi pengunjung yang akan memasuki area konser diharuskan membeli tiket lagi untuk bisa menonton konser. Menurut Direktur Marketing JIExpo, Ralph Scheunemann, karena masih pandemi, panitia akan membatasi jumlah pengunjung yang akan masuk area konser. Di samping untuk membatasi kerumunan, juga untuk menciptakan kenyamanan bagi pengunjung, baik pengunjung yang ingin menikmati konser, pengunjung pameran, maupun keduanya.

Sementara itu, tiket yang dibanderol untuk masuk area JFK terdiri, Senin Rp 30 ribu, Selasa - Kamis Rp 40 ribu dan Jumat- Minggu Rp 50 ribu. Jika dibundling dengan konser makan harga tiket menjadi Senin Rp 70 ribu, Selasa - Kamis Rp 80 ribu, Jumat- Minggu Rp 110 ribu. Harga tiket akan lebih murah Rp 10 ribu jika Anda membelinya secara online. Ini dimaksudkan untuk menarik minat pengunjung untuk membeli tiket secara online, dan tidak berkerumun di ticket box. 

Hari Senin hingga Jumat pameran dibuka mulai jam 15.30 - 22.00 WIB, untuk Sabtu - Minggu pameran dibuka pukul 10.00 - 22.00 WIB. Penyelenggara juga akan menerapkan protokol kesehatan secara maksimal agar pengunjung bisa menikmati jalannya event ini dengan aman dan nyaman.

Dukungan pemerintah pusat dan pemerintah daerah sangat menentukan terselenggaranya event ini. Mulai Polda Metro Jaya, Satgas Covid-19 hingga Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI). Jakarta Fair juga sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety & Environment dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, serta Surat Keputusan Rekomendasi Pelaksanaan Pameran yang diterbitkan oleh Dinas Pariwisata DKI Jakarta.

Baca juga: Inacraft 2022, Jokowi: Cintai Produk Kerajinan Dalam Negeri

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Subsidi dan Tata Kelola Pupuk Indonesia

Most Popular / Trending