[Advertorial] Penarikan Undian 8 Milyar 2018 Depo Bangunan Tahapan Utama

Inilah keuntungan berbelanja di Depo Bangunan. Selain mampu memenuhi kebutuhan bahan bangunan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total 8 milyar.

KABAR BISNIS | KABAR BISNIS

Senin, 14 Jan 2019 15:10 WIB

Author

Eka Lestari

 [Advertorial] Penarikan Undian 8 Milyar 2018 Depo Bangunan Tahapan Utama

Depo Bangunan kembali memberikan apresiasi kepada pelanggannya. Tahun ini apresiasi diberikan dalam bentuk Undian Berhadiah 8 Milyar. Undian berhadiah ini diadakan dari 1 Februari hingga 31 Desember 2018. Dengan berbelanja senilai Rp. 2.500.000 mendapatkan Kupon Gold dan berkesempatan mendapatkan hadiah senilai 8 milyar, yang terdiri dari uang tunai, voucher belanja, sepeda motor, logam mulia 10 gr, dan televisi 43”. Sedangkan, pelanggan yang berbelanja senilai Rp. 500.000 akan mendapatkan Kupon Silver.

Tak hanya penarikan undian, dalam acara ini juga dibagikan penghargaan/ apresiasi kepada sponsor acara, di antaranya, Nippon Paint, Vinilex, Danapaint, dan Panasonic. Rangkaian acara Penarikan Undian dilaksanakan di depan pengunjung Depo Bangunan. Hal ini dilakukan agara pengunjung yakin bahwa kupon hadiah yang telah dimasukan ke kotak pengumpulan benar-benar dilakukan secara jujur dan terbuka. Pengundian ini juga disaksikan dan disahkan oleh Notaris, pejabat dari Kemensos dan Dinas Sosial serta aparat kepolisian.

Inilah keuntungan berbelanja di Depo Bangunan. Selain mampu memenuhi kebutuhan bahan bangunan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total 8 milyar. Semua itu hanya bisa diperoleh di Depo Bangunan, Supermarket bahan Bangunan yang lengkap, nyaman dan murah. 

Editor: Paul M Nuh

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - KABAR BISNIS

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

Hutan dan Sabana Gunung Rinjani Terbakar

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Inggris Bersikeras Tinggalkan Uni Eropa 31 Oktober 2019