INTERNASIONAL

Polisi Australia tangkap tersangka teroris

"Kepolisian Australia menangkap dua orang tersangka teroris. Situs BBC menulis, satu dari dua orang tersebut didakwa dengan kepemilikan dokumen yang dirancang untuk memfasilitasi serangan teroris."

Quinawaty Pasaribu

Polisi Australia tangkap tersangka teroris
australia, teroris, ISIS

KBR - Kepolisian Australia menangkap dua orang tersangka teroris. Situs BBC menulis, satu dari dua orang tersebut didakwa dengan kepemilikan dokumen yang dirancang untuk memfasilitasi serangan teroris. 


Sementara, tersangka lainnya didakwa dengan melanggar perintah polisi. Menurut salah satu pejabat polisi, penangkapan tersebut juga terkait dengan serangkaian serangan September lalu. 


Polisi mengklaim, pasca serangan september lalu, pihaknya telah menggagalkan sebuah rencana untuk melakukan tindakan kekerasan di Australia. Termasuk rencana untuk memenggal kepala seseorang. (bbc)


Editor: Antonius Eko 


  • australia
  • teroris
  • ISIS

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!