INTERNASIONAL

Rusia dan Korea Utara Bahas Bebas Visa

"Rusia dan Korea Utara membahas kemungkinan untuk kerjasa mewujudkan kebijakan bebas visa di antara kedua negara. Selain itu beragam rencana bisnis di antara kedua negara juga sudah mulai dirancang."

Ronny Rahmata

Rusia dan Korea Utara Bahas Bebas Visa
rusia, korea utara

KBR - Rusia dan Korea Utara membahas kemungkinan untuk kerjasama mewujudkan kebijakan bebas visa di antara kedua negara. Selain itu beragam rencana bisnis di antara kedua negara juga sudah mulai dirancang. 


Menteri Pembangunan Kawasan Timur Jauh Rusia, Alexander Galushka mengatakan, masih akan pertemuan lanjutan untuk membahas masalah itu. Menurut Galuskha, dalam pertemuannya dengan para pejabat Korea Utara juga disepakati kesempatan bagi para pencari kerja asal Korea Utara untuk membantu pembangunan proyek di kawasan Timur Jauh Rusia. 


Rusia berencana membangun 14 kawasan berprioritas tinggi, yang berfungsi mempercepat pembangunan di wilayah lain. Selain itu, Rusia dan Korea Utara sepakat membentuk sebuah dewan yang mengatur kerja sama bisnis.


Editor: Antonius Eko 

  • rusia
  • korea utara

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!