INTERNASIONAL

Kepergok Merokok, Istri di Arab Ceraikan Suaminya

"KBR68H- Gara-gara kepergok merokok, seorang suami di Arab Saudi harus rela dicerai istrinya karena dianggap melanggar perjanjian sebelum menikah."

Suryawijayanti

Kepergok Merokok, Istri di Arab Ceraikan Suaminya
Merokok, Istri, Arab, cerai

KBR68H- Gara-gara kepergok merokok, seorang suami di Arab Saudi harus rela dicerai istrinya karena dianggap melanggar perjanjian sebelum menikah.

"Ketika kami menikah empat tahun lalu, salah satu persyaratannya adalah bahwa saya tidak merokok," kata si suami. "Saya merokok, dan saya berhasil menyembunyikannya dari istri saya selama empat tahun.

Sayangnya, dia melihat saya merokok diam-diam saat berdiri dengan tetangga dekat rumah kami. Dia menjadi sangat gelisah dan bersikeras meninggalkan rumah dan membawa anak-anak, "kata sang suami.

Sang istri yang kabur meninggalkan keluarganya, saat ini tinggal bersama kakaknya di resor Laut Merah Jeddah. (gulfnews) 

  • Merokok
  • Istri
  • Arab
  • cerai

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!