INTERNASIONAL

Malaysia Tetapkan Hari Berkabung Nasional Tragedi MH17

"Malaysia akan mengibarkan bendera setengah tiang, Jumat (22/8), sebagai Hari Berkabung Nasional untuk memperingati puluhan warga yang tewas dalam peristiwa jatuhnya pesawat Malaysian Airlines MH17. Raja Malaysia Abdul Halim Muadam dan Perdana Menteri Naj"

Nur Azizah

Malaysia Tetapkan Hari Berkabung Nasional Tragedi MH17
mh17, malaysia

KBR - Malaysia akan mengibarkan bendera setengah tiang, Jumat (22/8), sebagai Hari Berkabung Nasional untuk memperingati  puluhan warga yang tewas dalam peristiwa jatuhnya pesawat Malaysian Airlines MH17. Raja Malaysia Abdul Halim Muadam dan Perdana Menteri Najib Razak akan menghadiri upacara di Bandara Internasional Kuala Lumpur. 


Guna menghormati para korban, pemerintahan negara itu memerintahkan seluruh instansi untuk menunda sejenak aktivitas mereka selama satu menit. 


Pertengahan Juli lalu, pesawat maskapai Malaysia Airlines MH17 jatuh ditembak di atas langit Ukraina. Pesawat tersebut jatuh saat terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur. Sebanyak 298 orang yang menumpang pesawat itu tewas, termasuk 12 warga Indonesia.(CNA)


Editor: Antonius Eko 


  • mh17
  • malaysia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!