INTERNASIONAL

Seniman Prancis Ini Buat Lukisan Wajah Bruce Lee dari Tumpahan Susu Cair

"KBR68H - Seniman Perancis, Vivi Mac mampu menciptakan karya seni menakjubkan dari bahan cair. Dengan keahliannya tersebut Vivi membuat lukisan wajah Bruce Lee di atas sebuah baki dari tumpahan susu cair."

Abdushshabur Rasyid Ridha

Seniman Prancis Ini Buat Lukisan Wajah Bruce Lee dari Tumpahan Susu Cair
seniman prancis, buat lukisan, bruce lee, tumpahan susu cair

KBR68H - Seniman Perancis, Vivi Mac mampu menciptakan karya seni menakjubkan dari bahan cair. Dengan keahliannya tersebut Vivi membuat lukisan wajah Bruce Lee di atas sebuah baki dari tumpahan susu cair.

Vivi memang terkenal sebagai seorang seniman yang luar biasa karena dapat menggunakan hampir semua jenis bahan makanan, baik cair ataupun bubuk untuk menciptakan lukisan wajah selebriti atau tokoh secara rinci.

Vivi Mac diketahui tidak pernah ikut sekolah seni, ia belajar secara otodidak. Ia hanya menggunakan media online seperti blog dan Facebook untuk mempelajari dasar-dasar menggambar dan melukis. Namun keahliannya ini terbilang berbeda dari seniman lain yang juga menggunakan bahan makanan.

Ketika bekerja dengan cairan, Mac menggunakan sedotan plastik sederhana dan tangannya untuk menggambarnya selain itu ia juga memakai baki plastik sebagai kanvasnya. Selain itu, Vivi Mac dapat mengambil sesuatu dari permen karet, susu atau creme brulee dan mengubahnya menjadi lukisan wajah yang menakjubkan.

Meskipun ia belum menampilkan karya singkatnya di sebuah galeri seni yang tepat, Vivi Mac telah membuat nama untuk dirinya sendiri secara online. Ia biasa memposting video atau foto-foto hasil karyanya di YouTube ataupun di sosial media lain. Dari hasil karyanya seperti Bruce Lee dalam susu, Ice Cube di es yang dihancurkan atau Amy Winehouse dalam anggur, itu yang beredar di internet hal tersebut kini telah mengubah Vivi Mac menjadi selebriti online. (Odditycentral)

Editor: Doddy Rosadi


  • seniman prancis
  • buat lukisan
  • bruce lee
  • tumpahan susu cair

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!