INTERNASIONAL

Main Dokter-Dokteran, Gadis 10 Tahun Ini Dituduh Perkosa Balita

"KBR68H- Seorang gadis berusia 10 tahun asal Amerika Serikat menghadapi tuduhan pemerkosaan terhadap balita berusia 4 tahun. Kejadian ini bermula ketika, gadis tersebut tengah bermain dokter-dokteran dengan teman-temannya termasuk bocah laki-laki itu. Seor"

Suryawijayanti

Main Dokter-Dokteran, Gadis 10 Tahun Ini Dituduh Perkosa Balita
pemerkosaan, balita, amerika serikat

KBR68H- Seorang gadis berusia 10 tahun asal Amerika Serikat menghadapi tuduhan pemerkosaan terhadap balita berusia 4 tahun. Kejadian ini bermula ketika, gadis tersebut tengah bermain dokter-dokteran dengan teman-temannya termasuk bocah laki-laki itu. Seorang tetangga yang melihatnya kemudian melapor ke ibu dari balita tersebut.  

"Saya sedang bermain bersama teman saya, kemudian ibuku memintaku pulang. Saya menangis dan mereka membawa saya ke mobil, saya tidak mau dibawa ke mobil, tapi Ibu saya mengatakan untuk tenang," kata gadis tersebut.

Gadis itu kemudian didakwa atas kasus pelecehan seksual dan harus mendekam di penjara Pusat Penahanan Harris County Juvenile selama 4 hari pada bulan Juni.

"Ketika ibu saya datang menjenguk, saya berkata ingin pulang, namun dia berkata saya tidak bisa pulang," katanya.

Polisi Houston tidak mengomentari kasus tersebut, karena usia gadis tersebut. Sementara proses pengadilan akan digelar pada Oktober mendatang, atas tuduhan penyerangan seksual.(news.com.au)

  • pemerkosaan
  • balita
  • amerika serikat

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!