INTERNASIONAL

Dua Bayi Harimau Sumatera Lahir di Australia

"Kebun Binatang Australia bersuka cita menyambut kelahiran bayi harimau Sumatera, Selasa (27/8). Dua bayi itu lahir dari harimau Sumatera bernama Kaitlyn."

Pebriansyah Ariefana

Dua Bayi Harimau Sumatera Lahir di Australia
harimau sumatera, australia

KRR68H - Kebun Binatang Australia bersuka cita menyambut kelahiran bayi harimau Sumatera, Selasa (27/8). Dua bayi itu lahir dari harimau Sumatera bernama Kaitlyn. 


Yahoo News melansir, pihak Kebun Binatang Australia sangat mengistimewakan dua bayi harimau itu. Bahkan untuk memastikan kesehatan ibu dan anak harimau itu, pihak otoritas kebun binatang memasang kamera pengawas. 


Istimewanya kamera pengawas itu disiarkan secara langsung di situs Youtube. Sehingga masyarakat dunia bisa melihat bayi harimau mungil itu tengah menyusu di kandang. Petugas Kebun Binatang tidak akan mengganggu kebahagiaan Harimau Kaitlyn. Kaitlyn dibiarkan mengasuh anaknya di kandang selama beberapa minggu.


Editor: Antonius Eko 


  • harimau sumatera
  • australia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!