INTERNASIONAL

Keluarga: Kondisi Kesehatan Mandela Membaik

"KBR68H, Washington - Putri bekas Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan kondisi kesehatan Mandela terus "membaik" di rumah sakit dimana ia dirawat karena infeksi paru-paru."

Yoni Puspandi

Keluarga: Kondisi Kesehatan Mandela Membaik
nelson mandela, kondisi kesehatan, bekas presiden afrika selatan

KBR68H, Washington - Putri bekas Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela mengatakan kondisi kesehatan Mandela terus "membaik" di rumah sakit dimana ia dirawat karena infeksi paru-paru.

Zenani Mandela-Dlamini, Putri Mandela dan duta besar Afrika Selatan untuk Argentina, berbicara kepada wartawan yang berkumpul di luar rumah sakit Pretoria di mana ayahnya sedang dirawat.

Ikon anti-apartheid 94 tahun itu tetap dalam kondisi serius tapi stabil setelah dirawat di rumah sakit awal bulan ini karena infeksi paru-parunya kambuh.

Mandela-Dlamini adalah putri sulung dari pernikahan Mandela dengan istrinya Winnie.

Istri Mandela saat ini, Graca Machel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang di seluruh dunia yang telah memberikan dukungan mereka. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • nelson mandela
  • kondisi kesehatan
  • bekas presiden afrika selatan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!