INTERNASIONAL

Balita 4 Tahun di Arizona Tembak Mati Ayahnya

"Seorang ayah di Arizona tewas setelah anaknya yang berusia 4 tahun melepaskan tembakan dengan pistol yang ditemukan saat mereka berkunjung ke perumahan di Prescott Valley."

Suryawijayanti

Balita 4 Tahun di Arizona Tembak Mati Ayahnya
balita, arizona, tembak

KBR68H- Seorang ayah di Arizona tewas setelah anaknya yang berusia 4 tahun melepaskan tembakan dengan pistol yang ditemukan saat mereka berkunjung ke perumahan di Prescott Valley.

Justin Stanfield Thomas, 35, dan putranya mengungjungi seorang teman di rumah yang pernah ditinggali oleh Thomas.

"Ini tampaknya kecelakaan. Tidak ada konflik dalam kejadian ini," kata kata petugas polisi,  Brandon Bonney. 

Beberapa saat setelah tiba di rumah, sang anak yang melihat pistol kaliber kecil, kemudian meminta ayahnya dan temannya untuk memegangnya.  Sesaat kemudian ia menarik pelatuk.

Petugas dan kru darurat yang tiba di lokasi menemukan Thomas, dengan luka tembak tunggal di dada. Ia dibawa ke rumah sakit setempat,namun akhirnya meninggal.

Aparat kepolisian menyatakan kejadian tersebut murni kecelakaan.

"Kami ingin mengingatkan orang-orang,jika seorang anak yang mengunjungi rumah Anda, hal pertama yang harus anda lakukan adalah menyembunyikan senjata api, jauh dari jangkauan anak,"ujar Bonney. (CNN)
 

  • balita
  • arizona
  • tembak

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!