INTERNASIONAL

Ledakan Kembang Api di Meksiko Tewaskan 12 Orang

"Sedikitnya 12 orang tewas dan puluhan lainnya terluka saat sebuah truk kecil yang membawa kembang api meledak di sebuah desa kecil di Meksiko Tengah."

Rumondang Nainggolan

Ledakan Kembang Api di Meksiko Tewaskan 12 Orang
kembang api

KBR68H - Sedikitnya 12 orang tewas dan puluhan lainnya terluka saat sebuah truk kecil yang membawa kembang api meledak di sebuah desa kecil di Meksiko Tengah. Ledakan terjadi saat berlangsung kegiatan rohani di sebuah desa di negara bagian Tlaxcala. Empat belas ambulan, sebuah mobil kesehatan, dan dua pesawat ambulan langsung dikirim ke desa tersebut untuk memberikan pertolongan.

Sebagian besar korban terluka kemudian dibawa ke rumah sakit di negara bagian Puebla. Gubernur Tlaxcala, Mariano Gonzalez memerintahkan seluruh rumah sakit di wilayah itu untuk memberikan pengobatan korban ledakan. Dia mengatakan, kemungkinan korban akan bertambah karena saat itu jalanan penuh dengan warga yang tengah mempersiapkan perayaan santo pelindung desa, Jesusito. (BBC)

  • kembang api

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!