INTERNASIONAL

Panglima Guinea Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

"KBR68H, Washington - Panglima angkatan bersenjata Guinea dan beberapa pejabat senior militer Guinea lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat di Liberia."

Eva Mazrieva

Panglima Guinea Tewas dalam Kecelakaan Pesawat
guinea, panglima, tewas

KBR68H, Washington - Panglima angkatan bersenjata Guinea dan beberapa pejabat senior militer Guinea lainnya tewas dalam kecelakaan pesawat di Liberia.

Manajer sumber daya manusia bandara internasional Monrovia Winston Beslow mengatakan 10 orang berada dalam pesawat itu, yang jatuh hari Senin di Charlesville, sekitar 45 kilometer tenggara ibukota Liberia, Monrovia.

Para pejabat di Guinea dan Liberia mengatakan semua orang dalam pesawat itu tewas.

Beslow memberitahu para wartawan bahwa penyelidikan mengenai sebab-sebab kecelakaan itu sedang berlangsung.

Seorang saksi mata mengatakan kepada VOA ia melihat asap dan api keluar dari pesawat itu ketika sedang terbang. Delegasi Guinea itu menuju ke Monrovia untuk menghadiri hari angkatan bersenjata Liberia.

Presiden Liberia Ellen Johnson-Sirleaf menyatakan hari Selasa sebagai hari berkabung. (VOA)

  • guinea
  • panglima
  • tewas

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!