INTERNASIONAL

Sepuluh Tewas Dalam Unjuk Rasa Charlie Hebdo

"Setidaknya 10 orang telah tewas dalam demonstrasi menentang gambar kartun Nabi Muhammad di majalah Charlie Hebdo. Situs VOA menulis, Presiden Nigeria mengatakan, 5 orang tewas dalam pembakaran gereja dan bentrokan di Niamey, ibukota Nigeria."

Sasmito

Sepuluh Tewas Dalam Unjuk Rasa Charlie Hebdo
prancis, charlie hebdo

KBR - Setidaknya 10 orang telah tewas dalam demonstrasi menentang gambar kartun Nabi Muhammad di majalah Charlie Hebdo. Situs VOA menulis, Presiden Nigeria mengatakan, 5 orang tewas dalam pembakaran gereja dan bentrokan di Niamey, ibukota Nigeria. 


Sementara, 5 lainnya tewas sehari sebelumnya di kota Zinder. Aksi demonstrasi juga berlangsung di Pakistan, Aljazair, Mali, Senegal, Mauritania, Yordania dan Turki. 


Sebelumnya, sampul edisi terbaru Charlie Hebdo bergambar Nabi Muhammad yang menangis dan memegang poster. Sampul itu merupakan edisi pertama majalah Prancis itu sejak kantornya diserang orang-orang bersenjata di Paris baru-baru ini. Sebanyak 12 orang dalam serangan tersebut.


Editor: Antonius Eko 

  • prancis
  • charlie hebdo

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!