INTERNASIONAL

Inggris Tawarkan Program The Teletubbies kepada Korea Utara

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Inggris Tawarkan Program The Teletubbies kepada Korea Utara
teletubbies, inggris, korea utara

KBR68H – Diplomat Inggris dikabarkan tengah berupaya menjalin kerja sama dengan pemerintah Korea Utara. Kerja sama tersebut bukan dalam bentuk perdagangan melainkan lewat program televisi.

Salah satu program anak-anak di televisi yang sudah terkenal di seluruh dunia yaitu The Teletubbies akan ditawarkan kepada pemerintah Korea Utara. Negosiasi antara Kementerian Luar Negeri dengan pemerintah Korea Utara dikabarkan masih berlangsung.

Apabila terjadi kesepakatan, maka warga negara Korea Utara bisa menyaksikan aksi Dipsy, La-la, Tinky Winky dan Po melalui televise milik pemerintah. Selain The Teletubbies, Kemlu Inggris juga menawarkan mini seri TV Mr Bean yang diperankan oleh Rowan Atkinson.

Program televise yang ditawarkan kepada Korea Utara adalah yang tidak terkait tema perang. Salah satu pejabat Kementerian Luar Negeri Inggris kepada Sunday Times mengungkapkan, program seperti EastEnders atau The Good Life juga bisa ditawarkan.

“Saya punya keyakinan bahwa yang membuat Tembok Berlin runtuh bukan karena diplomasi tetapi karena program TV Dallas dan Dynasty,”kata pejabat tersebut. (SundayTimes/Dailymail)

  • teletubbies
  • inggris
  • korea utara

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!