INTERMEZZO

SignUp Skype Bisa Gunakan Akun Microsoft

"Kewalahan mengelola akun aplikasi? Layanan pesan gratis, Skype membantu anda untuk meminimalisir ingatan akan banyaknya akun anda. Skype mengungkap, pengguna barunya dapat mendaftar hanya dengan memasukan akun Microsoft miliknya. Sebelumnya, Skype juga me"

Kartika Sabturina

SignUp Skype Bisa Gunakan Akun Microsoft
Skype, Microsoft

KBR68H - Kewalahan mengelola akun aplikasi? Layanan pesan gratis, Skype membantu anda untuk meminimalisir ingatan akan banyaknya akun anda. Skype mengungkap, pengguna barunya dapat mendaftar hanya dengan memasukan akun Microsoft miliknya. Sebelumnya, Skype juga mempermudah para pengguna facebook untuk bergabung di layanannya.
 
Microsoft member alasan keuntungan bagi pengguna dengan pendaftaran ini, antara lain  pengguna dapat mengingat satu alamat email untuk masuk ke Skype (seperti login biasanya, masukan email dan kata sandi), kemudian pemulihan sandi jika pengguna lupa dengan pengiriman kode melalui SMS dan email. Alasan lainnya adalah membantu menjaga akun Microsoft dan Skype anda lebih aman.
 
Sayangnya, aplikasi versi baru ini hanya tersedia untuk Windows Phone 8. Sebelumnya diketahui, Microsoft telah mengakuisisi Skype dengan US$ 8,5 miliar atau setara dengan Rp 99 triliun pada Mei 2011. Microsoft juga telah melengkapi Lync untuk berintegrasi dengan Skype, dan menawarkan satu platform komunikasi terpada untuk Windows dan Mac. (thenextweb)

Editor: Anto Sidharta

  • Skype
  • Microsoft

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!