RAGAM

Seurieus x Candil Siap Ramaikan Everblast Festival 2023

Tak ketinggalan band sekelas Cokelat dan Kotak turut memeriahkan Everblast Festival 2023.

AUTHOR / Paul M Nuh

Seurieus x Candil Siap Ramaikan Everblast Festival 2023

KBR, Jakarta - Seurieus x Candil siap melepas rindu dengan penggemarnya di Everblast Festival 2023. Bertempat di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Everblast siap dihelat selama 2 hari dari 4-5 Maret 2023. Akselerasi Entertainment selaku promotor Everblast memastikan grup band yang populer dengan lagu Rocker Juga Manusia siap mengisi panggung Festival.

Menurut Arinda Mentari Putri, perwakilan dari Akselerasi Entertainment, Everblast Festival menjadi panggung reuni Candil dan Seurieus Band setelah berpisah selama 15 tahun.

24 Line up yang diumumkan pertama kali di antaranya ada Simple Plan, Hoobastank The Rasmus, The Red Jumpsuit Apparatus, Secondhand Serenande, Padi Reborn, The Changcuters, Vierratale, Letto, J-Rocks, Garasi, Saint Loco, Pee Wee Gaskins, The Upstairs, Alexa, Naff, Tika Tiwi (T2), The Rain, Closehead, Kuburan, Vagetoz, Kobe, Fade2black, Alone At Last dan Sind3ntosca.

Berikutnya Akselerasi mengumumkan lagi 10 musisi nasional dan internasional. Di fase ketiga Akselerasi berhasil menambahkan 1 penampil musisi internasional yaitu MYMP serta tambahan 9 lagi musisi nasional.

Tak ketinggalan band sekelas Cokelat dan Kotak turut memeriahkan Everblast Festival 2023.

Saat ini tiket Everblast Festival memasuki Presale 2 yang dibandrol seharga Rp1,300,000,00. pada katagori Festival untuk tiket reguler 2-Day Pass yang memberikan akses para pembelinya untuk dua hari dan ada jenis tiket Superfestival 2-Day Pass dengan harga Rp1,900,000,00. Saat ini, tersedia juga tiket reguler Daily Pass dengan harga Rp775,000 dan Superfestival Daily Pass dengan harga Rp1,300,000.

Untuk pembelian tiket Everblast Festival 2023 hanya dapat dilakukan melalui situs resmi di www.everblastfest.com. Sementara tiket Presale 1 sudah habis terjual.

Baca juga: Djakarta Warehouse Project 2022 Meriahkan Kota Jakarta! - kbr.id

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!