Share This

Presiden Restui Piala Presiden Bentukan Erick Thohir

Juru Bicara Presiden, Teten Masduki mengatakan Jokowi menginginkan agar sepakbola di Indonesia terus berjalan sehingga klub tidak tergantung dengan kompetisi yang diadakan PT Liga Indonesia.

BERITA , OLAHRAGA

Jumat, 07 Agus 2015 16:42 WIB

Ilustrasi sepak bola (Antara)

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo mendukung Turnamen Sepakbola Piala Presiden yang diadakan oleh pemilik klub Inter Milan, Erick Thohir. Juru Bicara Presiden, Teten Masduki mengatakan Jokowi menginginkan agar sepakbola di Indonesia terus berjalan, sehingga klub tidak tergantung dengan kompetisi yang diadakan PT Liga Indonesia.

"Karena itu presiden dalam masa proses itu berharap pertandingan kompetisi bola terus berjalan agar para pemain terus berlatih. Klub tidak ada yang bubar. Masyarakat ada tontonan. Jadi presiden mendukung inisiatif dari klub ini," ujar Teten di Istana Kepresidenan (7/8/2015).

Teten mengklaim, Piala Presiden ini meurpakan inisiatif klub karena presiden menginginkan sepakbola di Indonesia terus berjalan. "Ini inisiatif dari beberapa klub karena mereka mengimbau.
Dan mengetahui presiden ingin sepak bola terus berjalan di tengah pembenahan PSSI," tutupnya. 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.