Share This

Dani Carvajal: Selamat Tinggal La Liga

Madrid hanya perlu menang satu gol lagi.

BERITA , OLAHRAGA

Senin, 11 Mei 2015 09:07 WIB

Dani Carvajal (Goal.com)

Dani Carvajal (Goal.com)

KBR - Bek Real Madrid, Dani Carvajal menyerah memperebutkan trofi La Liga Spanyol usai timnya tertinggal empat poin dari Barcelona di dua laga tersisa. Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Valencia kemarin, sementara Barcelona mampu memang atas Real Sosiedad. 

Dengan kemenangan ini, Barcelona makin kokoh di puncak dan dapat meraih trofi apabila memenangi satu dari dua laga tersisa, melawan Atletico Madrid atau Deportivo La Coruna. Menurut Dani, seharusnya Madrid tidak terpeleset di kandang sendiri. Meski begitu, dia mengaku akan bertarung hingga hari terakhir Liga. Apalagi Madrid masih memilik kans mempertahankan gelar Liga Champions, meski pada leg pertama semifinal kalah dari Juventus. 

Madrid hanya perlu menang satu gol untuk bisa menembus final kompetisi tertinggi benua biru. Sedangkan, Barcelona diprediksi akan tembus final usai menang besar atas Bayern Munich. (goal) 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.