RAGAM

Dukung Produktivitas dan Fleksibilitas Kamu dengan Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6!

"Lenovo Yoga seri convertible selalu menjadi unggulan bagi penikmatnya karena memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan dalam berbagai kegiatan."

Dukung Produktivitas dan Fleksibilitas Kamu dengan Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6!
Lenovo Indonesia Hadirkan Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6 untuk Dukung Produktivitas dan Fleksibilitas Sehari--hari.

KBR, Jakarta – 29 Maret 2023, Lenovo Indonesia menghadirkan laptop lenovo Yoga seri convertible generasi terbaru yaitu Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6 yang dapat menunjang anda untuk berkreasi, bermain, bekerja, dan berkolaborasi dalam dunia hybrid semakin mudah. Hal ini juga didukung dengan performa mengesankan, keserbagunaan luar biasa, dan mobilitas mudah dengan desain ramping dan portabel.

Lenovo Yoga seri convertible selalu menjadi unggulan bagi penikmatnya karena memiliki beberapa mode yang dapat disesuaikan dalam berbagai kegiatan. Mode Tent dan Stand bagi pengguna yang ingin menonton film favoritnya atau melihat resep masakan dan mode Tablet untuk pengguna yang ingin mencatat pekerjaan, mendesain, bahkan bermain game. Seluruh mode ini dilengkapi juga dengan speaker 360° yang memungkinkan pengguna mendengarkan lagu atau menonton film dengan lebih baik.

Generasi Yoga terbaru ini memiliki versi Lenovo X Power yang ditingkatkan – satu set fitur hardware dan software yang bekerja sama untuk pengalaman kreatif yang lebih cepat dan lancar. Lenovo AI Engine+ juga hadir di seri terbaru ini untuk memberikan pengguna kinerja yang cepat dan intuitif dengan kemampuan untuk mengantisipasi kebutuhan daya atau baterai berdasarkan apa yang pengguna lakukan di perangkat mereka. Juga bagian dari Lenovo AI Engine+ adalah Lenovo Intelligent Sense dan Integrated Security, keduanya membantu menjaga kinerja tetap lancar, mulus, dan terlindungi dengan lebih baik.

Fitur Rapid Charge Boost juga memungkinkan pengisian ulang cepat selama 15 menit untuk penggunaan hingga 2 jam. Dengan kipas ganda dan TDP 30 watt pada generasi ini, pengguna juga dapat menikmati performa yang lebih dingin dan sunyi.

Kunjungi https://www.lenovo.com/id/in/y... untuk mengetahui informasi lengkap terkait rangkaian produk laptop Yoga terbaru.


Yoga 9i: Performa Kuat dalam Desain Elegan

red
Foto : Lenovo Yoga 9i

Lenovo Yoga 9i dengan comfort edge design yang nyaman untuk pegangan yang lebih ergonomis kini ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 - 1360P Generasi ke-13 dengan Intel® Iris® Xe yang melampaui performa sebelumnya agar dapat melakukan lebih banyak hal sekaligus. Laptop tipis & ringan berstandar platform Intel® Evo™ ini menghadirkan pengalaman premium untuk multitasking secara kreatif sambil meminimalkan dampak pada responsivitas, masa pakai baterai, atau konektivitas.

Saat bekerja ataupun bermain, pengguna dapat menikmati speaker yang oleh Bowers & Wilkins, Lenovo Yoga 9i Gen 8 memiliki dukungan Dolby Atmos® pada soundbar berputar 360°. Selain itu, dengan resolusi hingga 4K pada layar OLED PureSight dan Dolby Vision®, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton terbaik.

Laptop Yoga 9i sudah dilengkapi dengan smart face recognition pada FHD hybrid dan kamera inframerah. Teknologi ini memungkinkan pengguna memiliki akses yang cepat, mudah, dan aman, sementara privacy shutter memungkinkan pengguna menutup webcam secara fisik. Sementara itu, TDP 28W dipadukan dengan Smart Power untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menjaga agar sistem tetap dingin dan sunyi.

Lenovo Yoga 9i memiliki pilhan warna Oatmeal dan Storm Grey dan dapat dibeli dengan harga Rp.27,999,000. Pembelian Lenovo Yoga 9i sudah termasuk dengan garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection selama 3 tahun serta dilengkapi dengan Windows Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Klik disini untuk mengetahui lebih lanjut seputar Lenovo Yoga 9i.


Yoga 6: Keserbagunaan untuk Kreativitas Tanpa Batas

red
Foto : Lenovo Yoga 6.


Kini dengan comfort edge design, Yoga 6 generasi ke-8 dibuat untuk penggunaan serbaguna yang mudah. Sesuai dengan bentuknya, Yoga 6 memberdayakan pengguna untuk membuat dan mengonsumsi konten secara virtual di mana saja dengan kemampuan multi-mode 360 derajat yang dapat mengubah perangkat dari laptop berukuran penuh menjadi tablet portabel.

Diperbarui dengan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7 7000 series terbaru dan grafis Integrated AMD Radeon™, pengguna akan mendapatkan kinerja yang kuat dan mulus baik untuk mengedit video, foto, atau menikmati berbagai macam hiburan. Layar berkualitas tinggi dengan dukungan Dolby Vision dan akurasi warna 100% sRGB juga memungkinkan pengguna membuat dan membagikan karya terbaik mereka.

Lenovo Yoga 6 memiliki cover atas yang terbuat dari 100% PCC atau aluminium daur ulang, dan lebih dari 99% dari kemasan menggunakan bahan biodegradable yang ramah lingkungan.

Lenovo Yoga 6 memiliki pilihan warna Dark Teal dan dapat dibeli dengan harga Rp15.499.000 untuk konfigurasi prosesor Ryzen 7 dan Rp13.999.000 untuk konfigurasi Ryzen 5. Pembelian Lenovo Yoga 6 sudah termasuk dengan garansi Premiun Care dan Accidental Damage Protection selama 3 tahun serta dilengkapi dengan Windows Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Klik disini untuk mengunjungi website Lenovo Yoga 6.

  • advertorial
  • lenovo yoga

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!