INTERNASIONAL

Pesawat Jatuh Tewaskan 8 Orang di Bolivia

"KBR68H- Sebuah pesawat jatuh di wilayah Amazon, Bolivia Utara menewaskan sedikitnya delapan dari 18 orang penumpang. Pilot dan co-pilot selamat, namun dalam kondisi luka parah."

Rumondang Nainggolan

Pesawat Jatuh Tewaskan 8 Orang di Bolivia
amazon, pesawat, kecelakaan

KBR68H- Sebuah pesawat jatuh di wilayah Amazon, Bolivia Utara menewaskan sedikitnya delapan dari 18 orang penumpang. Pilot dan co-pilot selamat, namun dalam kondisi luka parah.

Pesawat terbakar saat mendarat sekitar pukul 16.00 waktu setempat di kota terpencil Riberalta, dekat perbatasan dengan Brasil. Seorang juru bicara maskapai penerbangan Bolivia Aerocon mengatakan pesawat itu mengalami masalah teknis.

Presiden Bolivia Evo Morales menyatakan belasungkawa kepada keluarga korban dan memerintahkan penyelidikan menyeluruh penyebab kecelakaan tersebut. Kecelakaan disebutkan terjadi di tengah hujan deras. (BBC)

Editor: Suryawijayanti  

  • amazon
  • pesawat
  • kecelakaan

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!