Pramugari Air India Jatuh dari Pesawat Saat Menutup Pintu

Perempuan berusia 53 tahun itu disebut luka parah setelah terjun dari ketinggian sekitar lima meter. Lobo langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

BERITA , INTERNASIONAL

Senin, 15 Okt 2018 20:39 WIB

Author

Tyas Sukma Amalia

Pramugari Air India Jatuh dari Pesawat Saat Menutup Pintu

Ilustrasi: Air India (BBC.com)

KBR - Seorang pramugari Air India terluka setelah jatuh dari pintu sebuah pesawat yang diparkir di bandara Mumbai India.

Harsha Lobo sedang mempersiapkan penerbangan ke Delhi pada Senin (15/10/2018) pagi. Perempuan berusia 53 tahun itu disebut luka parah setelah terjun dari ketinggian sekitar lima meter. Lobo langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nanavati di Mumbai.

Pihak Air India, maskapai nasional negara itu menyatakan dalam sebuah rilis bahwa mereka sedang menyelidiki insiden tersebut.

"Dalam insiden yang menimpa Air India, salah satu awak kabin kami, Harsha Lobo, jatuh di landasan dari pintu pesawat Boeing-777 saat menutupnya," kata perwakilan maskapai Air India.

Pekan lalu, sebuah pesawat Air India yang melakukan perjalanan dari kota Trichy di India selatan ke Dubai mengalami kerusakan setelah menabrak tembok bandara saat lepas landas.

Pesawat yang membawa 130 penumpang dan enam anggota awak, dialihkan ke Mumbai, dan pesawat mendarat dengan selamat.



Editor: Nurika Manan 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Recent Podcast

September ini merupakan gelombang ketiga penetapan anggota DPRD Kota Malang sebagai tersangka oleh KPK.

Dengan langkah terbaru dari polisi, Istana mengklaim: Negara serius menuntaskan kasus Munir.

Aturan yang ada sangat mudah digunakan kelompok tertentu untuk melakukan persekusi atau kekerasan.

KPU tak kalah ngotot, meminta KPU daerah menunda proses pencaloan 12 nama bakal caleg eks napi korupsi yang sudah diloloskan Bawaslu.

Pelemahan rupiah karena kebijakan bank sentral AS The Fed, juga perang dagang AS-China.