BERITA

KPU Riau: Logistik Pilkada Sudah Dikirim Keseluruh Daerah

"KBR68H, Jakarta - Komsi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau merampungkan proses pengiriman logistik pelaksanaan Pilkada ke seluruh kabupaten dan kota."

Pipit Permatasari

KPU Riau: Logistik  Pilkada Sudah Dikirim Keseluruh Daerah
KPU Riau, Logistik Pilkada, Sudah Dikirim, Keseluruh Daerah

KBR68H, Jakarta - Komsi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau merampungkan proses pengiriman logistik pelaksanaan Pilkada ke seluruh kabupaten dan kota. Ketua KPU Provinsi Riau, Teuku Edi Sabli mengatakan, pengiriman itu dilakukan guna melengkapi logistik Pilkada di Kota Dumai, Rokan Hulu, Pekan Baru dan Bengkalis. Logistik yang telah disalurkan berupa Formulir C-6 serta perlengkapan alat tulis dan bantal pencoblosan termasuk tinta. (Baca: Jelang Pemilu 2014, Ini Keluhan Bawaslu pada Parpol)

"Kemudian logistik mudah-mudahan berjalan lancar sesuai dengan tahapan. Logistik itu terutama kebutuhan di TPS seperti surat suara, alat coblos, kemudian formulir-formulir, spidol, pena, tali. Semua kelengkapan TPS sudah di distribusikan sampai ke desa dan ke kelurahan," kata Ketua KPU Riau, Teuku Edi Sabli saat dihubungi KBR68H, Minggu (9/1).

Hari ini, proses pemilihan Kepala Daerah Provinsi Riau memasuki masa tenang. Sebanyak lima pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur bersaing di pemilihan gubernur Riau Rabu mendatang. Kelima pasangan itu adalah Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rahman, Achmad-Masrul Kasmy, Jon Erizal-Mambang Mit dan Lukman Edi-Suryadi Khusaini

Editor: Nanda Hidayat

  • KPU Riau
  • Logistik Pilkada
  • Sudah Dikirim
  • Keseluruh Daerah

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!