BERITA

Oprah Winfrey Kalahkan Steve Jobs di Box Office Amerika

"KBR68H "

Doddy Rosadi

Oprah Winfrey Kalahkan Steve Jobs di Box Office Amerika
oprah winfrey, the butler, steve jobs, box office amerika

KBR68H – The Butler yang dibintangi Forest Whitaker dan Oprah Winfrey menempati posisi puncak dalam daftar film box office di Amerika dan Kanada. Film produksi Weinstein Co tersebut berhasil mengalahkan tiga film besar lainnya yaitu Kick-Ass 2, Jobs dan Paranoia.

The Butler menjadi film kedua produksi Weinstein Co yang menjadi nomor satu di Amerika setelah Inglourious Basterds pada 2009.

“Kami berharap film ini meraih sukses tapi tidak menyangka bisa menjadi nomor satu,”kata Erik Lomis, Presiden bagian Distribusi dan Hiburan Weinstein Co.

Di pekan perdananya, The Butler meraih pemasukan $25 juta. Di posisi dua masih ditempati film komedi yang dibintangi Jeniffer Aniston yaitu We’re the Millers. Film tersebut meraup $17,78 juta. Sedangkan posisi jawara minggu lalu yaitu Elysium turun ke posisi tiga dengan tambahan pemasukan $13.6 juta.

Kick-Ass 2, film produksi Universal yang diharapkan bisa meraih sukses komersial hanya berada di posisi empat dengan pemasukan $13,56 juta. Sementara itu, film tentang kisah hidup pendiri Apple Inc yaitu Jobs hanya bertengger di urutan tujuh dengan $6,7 juta. Pada film itu, aktor muda Aston Kutcher berperan sebagai Steve Jobs.

Sedangkan film terbaru Harrison Ford yaitu Paranoia gagal masuk dalam 10 besar. Padahal, film produksi Relativity itu menampilkan sejumlah aktor ternama seperti Gary Oldham dan Liam Hemsworth yang tampil sebagai Thor di film produksi Marvel. (AP)

  • oprah winfrey
  • the butler
  • steve jobs
  • box office amerika

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!