BERITA

Minggu, Pemilu Ulang di Ciampea

"Pascakisruh pemilihan umum di Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Ryco Amelza mengumumkan, pemilihan ulang akan dilakukan pada Minggu lusa (13/4). Ini berbarengan dengan pemilihan ulang di wilayah kota dan ka"

Rafik Maeilana

Minggu, Pemilu Ulang di Ciampea
Minggu, Pemilu Ulang, Ciampea

KBR68H, Bogor – Pascakisruh pemilihan umum di Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Ryco Amelza mengumumkan, pemilihan ulang akan dilakukan pada Minggu lusa (13/4). Ini berbarengan dengan pemilihan ulang di wilayah kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Rico Amelza mengatakan, ada sedikitnya 314 TPS di Jawa Barat yang akan menggelar pemilihan. Salah satunya di Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Bogor. Sementara, pemilihan di Garut, akan dilakukan hari Sabtu (12/4).

“Untuk pemilu ulang, untuk Garut Sabtu, untuk kota dan kabupaten itu hari Minggu. (Untuk Desa Benteng?) Desa Benteng masuk yang hari Minggu,” katanya kepada wartawan di Polres Bogor.

Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Ryco Amelza menambahkan, untuk kasus di Desa Benteng sendiri saat ini pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa saksi terkait kecurangan surat suara yang dibolongi sebelum pemilihan. Namun, pihak kepolisian berharap Panwaslu cepat bertindak, sehingga pihak kepolisian bisa memproses kecurangan yang menjurus tindak pidana ini.

Editor: Anto Sidharta

  • Minggu
  • Pemilu Ulang
  • Ciampea

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!