BERITA

Anjing Pelacak Amankan TPS Prabowo Subianto

"KBR68H, Bogor - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kampung Curug, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor."

Rafik Maeilana

Anjing Pelacak Amankan TPS Prabowo Subianto
anjing, prabowo, pemilu

KBR68H, Bogor - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 2 Kampung Curug, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Yang berbeda dari TPS lainnya adalah ketika terlihat anjing pelacak yang disiapkan khusus oleh aparat kepolisian untuk mengamankan TPS tersebut.

Prabowo datang ditemani Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Usai melakukan pemilihan Prabowo menyatakan bahwa ia meyakini jika partainya akan menembus kemenangan diatas 20 persen dan masuk dalam tiga besar partai peserta Pemilu.

"Semua indikator telah menunjukan bahwa kita akan berada diatas 20 persen," kata Prabowo usai mencoblos.

Prabowo sendiri yakin jika TPS tempat ia memilih akan meraih kemenangan untuk Partai Gerindra.

Sementara terkait kemugkinan terjadinya koalisi Prabowo menyatakan masih menunggu hasil Pemilihan legislatif nanti.

"Kita masih terbuka untuk koalisi. Tapi nanti tunggu hasil pemilu hari ini," pungkasnya.

Seperti diketahui, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) saat ini disebut-sebut sebagai partai yang akan berkoalisi dengan Gerindra. Hal itu terlihat ketika Surya Dharma Ali datang ke deklarasi Gerindra untuk menemui Prabowo.


Editor: Luviana



  • anjing
  • prabowo
  • pemilu

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!