BERITA

Cerita John Travolta Beranjak dari Keterpurukan

"KBR68H, Jakarta - Penyanyi plus aktor era 70'an John Travolta menyatakan sudah kembali dari keterpurukan. Sebelumnya dia begitu terpukul, trauma, dan tidak semangat hidup karena kehilangan sang anak, Jett."

Pebriansyah Ariefana

Cerita John Travolta Beranjak dari Keterpurukan
John Travolta, musik

KBR68H, Jakarta - Penyanyi plus aktor era 70'an John Travolta menyatakan sudah kembali dari keterpurukan. Sebelumnya dia begitu terpukul, trauma, dan tidak semangat hidup karena kehilangan sang anak, Jett.

Jett meninggal di tahun 2009 saat berusia 16 tahun. Jett kejang-kejang saat berlibur dengan keluarganya di Kepulauan Bahama. Saat itu lah John Travolta menjadi tidak semangat hidup dan kariernya buntu.

Dalam sebuah wawancara dengan British TV personality Barry Norman di London belum lama ini, John Travolta menyatakan dirinya sembuh. Itu semua berkat perkumpulan umat di Gereja Scientology. sejak 2009, John Travolta mengabdikan diri ke gereja.

"Ini adalah hal terburuk yang pernah terjadi dalam hidup saya. Hidup saya tidak lagi menarik, jadi saya buruh banyak pendapat untuk hidup lebih baik," jelas dia seperti dikutip dari Contact Music, Selasa (18/2).

"Saya begitu berterimakasih kepada Scientology yang selalu mendukung saya selama 2 tahun ini. Setiap hari mereka membuat saya untuk beranjak melewati kesedihan," lanjut John.

  • John Travolta
  • musik

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!