Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Presiden Jokowi: Tidak Terasa

"Hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua. Dan sama seperti yang dilakukan dua minggu yang lalu tidak terasa."

BERITA | RAGAM | NASIONAL

Rabu, 27 Jan 2021 10:02 WIB

Author

Dwi Reinjani

Suntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, Presiden Jokowi: Tidak Terasa

Presiden Jokowi menerima suntikan dosis kedua vaksin covid-19 di Istana Kepresidenan, Rabu (27/01). (Setpres)

KBR, Jakarta- Presiden Joko Widodo, kembali mendapat suntikan vaksin covid-19 kedua di Istana Presiden pagi ini. Dalam keterangannya setelah mendapat vaksinasi ia mengatakan, pelaksanaan vaksinasi saat ini tidak berbeda dengan sebelumnya dan ia tetap bisa langsung beraktivitas.

“Jadi setelah suntikan yang vaksin pertama 13 Januari yang lalu, dua minggu yang lalu, sekarang hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua. Dan sama seperti yang dilakukan dua minggu yang lalu tidak terasa. Kalau dulu setelah dua jam hanya pegal-pegal sekarang saya kira juga sama saja wong saya juga aktivitas kemana-mana juga.” Ujar Jokowi, di Istana Presiden, Rabu (27/01/2021).

Sebelumnya pada 13 Januari lalu Jokowi beserta puluhan tokoh juga melaksanakan vaksinasi tahap awal di istana presiden Jakarta. Tokoh-tokoh tersebut meliputi tokoh agama, kesehatan, buruh, masyarakat hingga kaum milenial.

Dalam kesempatan yang sama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin juga meminta, agar masyarakat tetap ketat menjalankan protokol kesehatan 3T. mengingat kemarin angka kasus baru covid-19 mencapai 1 juta lebih kasus.

Editor: Rony Sitanggang

Redaksi KBR juga mengajak untuk bersama melawan virus Covid-19. Selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan dengan 3M, yakni; Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dengan Sabun.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - BERITA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Vaksinasi "Drive Thru" Pertama Indonesia

Pahlawan Gambut

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10