BERITA

Pemeran Bajak Laut di Captain Phillips Masuk Nominasi Oscar

"KBR68H, Washington - Tiga aktor kulit hitam Amerika termasuk dalam nominasi Academy Awards 2014 atau Oscar. Chiwetel Ejoifor mendapat nominasi sebagaiaktor-terbaik dalam perannya untuk film 12 Years a Slave. Ejoifor keturunan Nigeria."

Nurviana Mubtadi

Pemeran Bajak Laut di Captain Phillips Masuk Nominasi Oscar
bajak laut, captain phillips, barkhard abdi, oscar

KBR68H, Washington - Tiga aktor kulit hitam Amerika termasuk dalam nominasi Academy Awards 2014  atau Oscar. Chiwetel Ejoifor mendapat nominasi sebagaiaktor-terbaik dalam perannya untuk film 12 Years a Slave. Ejoifor keturunan Nigeria.

Lupita Nyong'o, aktris yang berasal dari Kenya, adalah pesaing untuk kategori aktris pendukungt erbaikuntuk film yang sama, yang meraih sembilan nominasi.

Barkhad Abdi, warga Amerika keturunan Somalia mendapat nominasi sebagai aktor pendukung terbaik untuk perannya sebagai bajak laut dalam film Captain Phillips.

Abdi mengatakan kepada VOA hari Kamis ia sangat gembira:

“Saya benar-benar, sangat bersemangat dan gembira.Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana perasaan saya.Saya tidak bisa tidur semalaman.Karena saya terlalu gembira.Saya sangat senang dengan berita ini, dan semua orang yang saya kenal berusaha menelpon saya sekarang.Ini perasaan yang menakjubkan.

Abdi berharap keberhasilannya akan mengilhami orang lain untuk mengejar impian mereka.

Captain Phillipsdan12 Years a Slave termasuk dalam sembilan film yang bersaing untuk mendapa tpenghargaan sebagai film terbaik.

Nominasi diumumkan hari Kamis olehAcademy of Motion Picture Arts and Sciences .Hadiah-hadiah Oscar akan diserahkan di Los Angeles pada malam hari tanggal 2 Maret. (VOA)

Editor: Doddy Rosadi

  • bajak laut
  • captain phillips
  • barkhard abdi
  • oscar

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!