covid-19
ADVERTORIAL

Roti Keset Condet, Fresh dari Condet sebagai oleh-oleh Jakarta

Roti ini cocok untuk dinikmati di setiap situasi dan bisa menjadi mood booster bagi siapapun yang menikmatinya

KABAR BISNIS

Jumat, 12 Nov 2021 13:44 WIB

Roti Keset Condet

Febyla, Savira dan Fahmi Ikrar, owner Roti Keset Condet

Berawal dari bisnis Makanan rumahan (Home Made) yang dijual secara Preorder (PO) Roti Keset Condet kini berekspansi menjadi bisnis Roti yang dijual di Outlet. Roti keset Condet pertama kali dibuat dan dijual oleh Savira Elly dan Fahmi Ikrar pada tahun 2017. Seiring berjalannya waktu, usaha dan dukungan keluarga dari pasangan muda ini, Roti Keset Condet mendapatkan penerimaan positif dari customer hingga memberanikan diri untuk membuka Toko pertama di wilayah Condet Jakarta Timur. Menggandeng sahabat dekat mereka Febyla, saat ini Outlet Roti Keset Condet sudah berjumlah enam outlet, yaitu di Jalan Raya Condet, Mall Kota Casablanca, Kota Wisata Cibubur, Summarecon Bekasi, Trans Studio Mall, dan outlet terbaru di Mall Pondok Indah 1.

Savira Elly atau yang akrab dipanggil Vira, salah satu pendiri dan pemilik Roti Keset Condet memaparkan, bahwa roti ini berbeda dari roti-roti lainnya. Roti Keset Condet dibuat dari bahan baku dan alat yang berkualitas, selalu dijual dalam keadaan fresh form the oven, serta tidak memakai bahan pengawet. Roti Keset Condet memiliki variant best seller yaitu ovomaltine cheese, pizza roll, chocomaltine cheese. Roti ini cocok untuk dinikmati di setiap situasi dan bisa menjadi mood booster bagi siapapun yang menikmatinya, bisa menjadi teman untuk bersantai, nongkrong asik dengan teman, berkumpul dengan keluarga, bahkan bisa menemani dan dinikmati saat bekerja di kantor.

Roti Keset Condet yang merupakan roti keset pionir di Condet saat ini memiliki 20 varian isian mulai keju, coklat, ovomaltine crunchy, nutella, beef, tuna dan lainnya. Tujuan dari banyaknya varian ini tidak lain adalah untuk membuat pelangan tidak bosan.

Febyla, Savira dan Fahmi Ikrar selaku owner berharap Roti Keset Condet menjadi Inspirasi bagi masyarakat Indonesia khususnya pelaku UMKM untuk berani memulai usaha, menjual dan mengangkat produk lokal, tidak pantang menyerah dalam berusaha, dan meyakini bawa makanan khas dari lokal itu sangat berpotensi, layak dijadikan dibisnis andalan, serta mampu bersaing di era globalisasi. Mereka berharap Roti keset Condet ini bisa menjadi makanan ciri khas dari Jakarta khususnya Condet. Di mana, jika orang berkunjung ke Jakarta tidak akan melewatkan untuk membeli dan menikmati Roti Keset Condet ini.

Baca juga: Pengen Merek Bisnis Anda Sukses? Ini Konsep ART ala Menteri Sandiaga Uno

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Toilet Sehat untuk Semua, Sudahkah Terpenuhi?