HEADLINE

Jokowi Pidato di MPR, DPR, DPD

"Presiden Joko Widodo hari ini menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang bersama MPR, DPR dan DPD RI."

Aisyah Khairunnisa

Jokowi Pidato di MPR, DPR, DPD
Sidang Tahunan MPR 2015. Foto: Aisyah Khairunnisa/KBR

KBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo hari ini menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang bersama MPR, DPR dan DPD RI. Dalam jadwal yang dirilis pihak Biro Pers Istana Kepresidenan, pagi ini pukul 08.00 WIB Jokowi akan lebih dulu menyampaikan pidato dalam sidang tahunan MPR-RI 2015.

Selepas itu pukul 09.45 WIB dilanjutkan pidato kenegaraan presiden dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-70. Pidato kenegaraan akan disampaikan dalam sidang bersama DPR dan DPD RI.

Rangkaian acara sidang tahunan akan diselingi salat Jumat. Untuk selanjutnya pada pukul 14.00 WIB Jokowi akan menyampaikan RUU APBN Tahun Anggaran 2016 disertai nota keuangan. Ini ia sampaikan dalam rapat paripurna pembukaan masa sidang I DPR RI tahun sidang 2015-2016.

Hingga pukul 07.45 WIB ini, dalam pantuan KBR gedung paripurna DPR-MPR sudah dipadati oleh para menteri, anggota MPR dan juga awak media.?


Editor: Quinawaty Pasaribu

  • Presiden Jokowi
  • Sidang Tahunan
  • MPR

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!